Tegas Bupati Soppeng, Jika Ada Yang Tambah Cutinya Ini Akibatnya



Internews.id SOPPENG-Pemerintah Kab.Soppeng melaksanakan acara Apel Bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam rangka Cuti Bersama dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, bertempat di Halaman Kantor Bupati Soppeng. Jumat, 5 April 2024.

Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE bertindak selaku Pembina Apel dalam arahannya Kegiatan apel ini dilaksanakan dalam rangka persiapan menghadapi hari raya Idul Fitri dan sekaligus menjadi perhatian kita terkait cuti bersama yang lumayan panjang dan lama.


Jadi saya berharap setelah cuti jangan ada yang menambah liburnya. Karena setelah cuti nantinya, dihari pertama kita akan melakukan apel seperti ini untuk mengecek siapa-siapa yang tidak hadir. "Kata Kaswadi Selaku pembina Upacara


Ia Juga Tegaskan ke Pegawai jika ada yang melanggar aturan saya tidak akan segan-segan mengambil tindakan dengan mencopot jabatannya tanpa terkecuali. Jadi saya minta hal seperti ini jangan ada lagi terjadi di tempat pelayanan yang lain. Jangan sampai kita lengah mengabaikan tugas pokok dan kewajiban kita terhadap masyarakat.



0 Komentar