Bupati Soppeng Bersama Jajarannya Hadiri "Open House" Gubernur



Internews.id SOPPENG-Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dan wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide menghadiri 'Open House' Pj Gubernur Bahtiar Baharudin di Rujab Gubernur pada Kamis (11/4) kemarin.

Open House kali ini, Andi Kaswadi Razak turut memboyong pejabat forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) serta pejabat organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Soppeng.


Setibanya di Rujab Gubernur, Bupati Andi Kaswadi Razak bersama rombongan disambut dengan hangat oleh Pj Gubernur Bahtiar beserta isteri Sofha Marwah Bahtiar. mereka juga dihibur oleh penampilan band Jade and Sugi, yang menyanyikan lagu-lagu religi.


Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin sampaikan selamat datang kepada Bupati beserta jajaran pemerintah Kabupaten Soppeng di rujab Gubernur.


Pada kesempatan kali ini , Bahtiar Baharudin berharap agar silaturahmi dan kekompakan terus terjalin untuk membangun Sulsel.


"Semoga tetap kompak, silaturahmi terjaga. Kalau Bupati dan Kepala Daerah berhasil membangun daerahnya, maka Sulsel akan menjadi baik,"demikian disampaikan Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharudin dikutif dari sulselprov.go.id , Jum'at (12/4)

0 Komentar