K3S Gugus 1 Kecamatan Lalabata Gelar Rapat Kordinasi, Ini Yang Di Bahas


Internews.id SOPPENG-Kegiatan kelompok kerja kepala sekolah (K3S) melaksanakan rapat koordinasi dengan guru dan staf, perencanaan program sekolah, evaluasi hasil belajar siswa, pembahasan kebijakan sekolah, peningkatan kualitas pendidikan, dan berbagai kegiatan lainnya yang berhubungan dengan manajemen dan pengembangan sekolah. Bertempat di SD 13 Palakka senin 4 maret 2024


Dalam rapat tersebut membahas mengenai rapor pendidikan dan rekomendasi E kinerja yang mencakup evaluasi kinerja siswa berdasarkan pencapaian akademik dan non-akademik, analisis data rapor untuk identifikasi kekuatan dan kelemahan siswa, serta strategi untuk meningkatkan hasil belajar mereka. 


Selain itu, pembahasan juga dapat mencakup peninjauan kinerja sekolah secara keseluruhan, termasuk efektivitas program pembelajaran, manajemen sekolah, dan dukungan kepada siswa. Rekomendasi E kinerja dapat berfokus pada langkah-langkah konkret yang dapat diambil oleh siswa, guru, kepala sekolah, atau pihak terkait lainnya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan mencapai tujuan yang ditetapkan.


Turut hadir dalam rapat tersebut kepala UPTD kecamatan Lalabata Drs. Jamal dan 14 kepala sekolah segugus 1 Kabupaten soppeng. 

0 Komentar