Buruan Serbu Pangan Murah Di Soppeng, Ini Lokasinya !



Internews.id Soppeng-Pemerintah Kabupaten Soppeng melalui Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan (DTPHKP) Kabupaten Soppeng melaksanakan “Gerakan Pangan Murah”.

Kegiatan ini dalam rangka Stabilitas Pasokan Harga Pangan Serta Pengendalian Inflasi Jelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN), yang dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabipaten Soppeng JI. Attang Benteng No. 5 Watansoppeng pada hari Rabu dan Kamis 06 s/d 07 Maret 2024, Pukul : 09.00 sampai  14.00 Wita. 


Bazaar gerakan pangan murah ini sesuai dengan yang diharapkan Presiden RI serta memperhatikan Surat Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan nomor : 520/1532/DTPHPKP/X/2022 tentang pelaksanaan Gerakan Pasar Murah terkait dengan pengendalian inflasi untuk menjaga stabilisasi pasokan dan harga pangan.


Gerajan Pasar Murah  ini juga digelar agar masyarakat kabupaten Soppeng bisa mendapatkan bahan pokok yang lebih murah, untuk persediaan kebutuhan pangan terutama jelang bulan puasa Ramadhan, mengingat belakangan ini harga beras dan kebutuhan pokok lainnya mengalami kenaikan.


Adapun jenis bahan pokok yang akan dipasarkan Beras, Bawang merah, bawang putih, telur, minyak goreng, gula pasir dan berbagai kebutuhan pokok lainnya.

0 Komentar