Bupati Soppeng Hadiri Malam Penyambutan Bulan Suci Ramadhan 1445H



Internews.id SOPPENG-Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE, menghadiri penyambutan Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, yang dilangsungkan di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng. Senin (12/3/2024).

Dalam sambutannya Bupati Soppeng, mengatakan, "Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Soppeng, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kita semua atas kehadirannya di tempat ini dalam rangka memulai awal ramadhan yang mulai besok kita akan melaksanakan ibadah puasa.


Selama bulan suci ramadhan ini, pemerintah senantiasa akan memberikan pelayanan seperti biasanya.


"Tak hanya itu, juga akan dilaksanakan ramadhan fest dan pasar murah karena kami dari jajaran pemerintah daerah akan senantiasa memenuhi kebutuhan-kebutuhan masyarakat terutama dalam mengatasi masalah harga bahan pokok.


"Kemudian terkait masalah keamanan, kita juga akan melakukan pengawasan dan siap siaga jika ada hal-hal yang tidak diinginkan.


"Sekali lagi, saya secara pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga memberikan kesempatan kepada kita untuk kembali ke jalan yang benar, dan menjadikan bulan ini untuk kita introspeksi diri, dan saling mengingatkan, ungkap Andi Kaswadi Razak.


Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Soppeng, para Anggota Forkopimda, ketua pengadilan negeri watansoppeng, ketua pengadilan agama watansoppeng, ketua TP. PKK Kab. Soppeng, para tokoh agama, dan masyarakat kab. Soppeng.

0 Komentar