Ayo Datang Dan Saksikan Acara LDBC II 2024

Internews.id SOPPENG-Persatuan Drumband Indonesia (PDBI) Kabupaten Soppeng akan menggelar Latemmamala Drumband Competition II Tahun 2024 tingkat SD/MI,SMP/MTS seKabupaten Soppeng di lapangan Gasis Watansoppeng dan Anjungan I Mangkawani pada hari Sabtu-Minggu, 2-3 Maret 2024.

Pada Tahun ini mengangkat tema "Bersatu dalam Melodi dengan Semangat Yasisoppengi".


Lomba Latemmamala Drumband Competition II Tahun 2024 ini dengan memperebutkan piala bergilir Bupati Soppeng dan Piala tetap plus Medali. Dalam lomba ini terbagi atas tiga Kategori yaitu kategori Parede,Display dan Mayoret rencananya akan dibuka langsung oleh Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak.


Ketua pelaksana Fahrul Khad Haeril mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melahirkan bibit-bibit yang berkompetesi dalam seni music terutama di bidang Drum band yang nantinya mereka dapat mengharumkan nama daerah maupun bangsa dan negara.


LDBC II ini dalam rangka memeriahkan hari jadi Soppeng yang ke 763 Tahun,"kata Fahrul Khad Haeril kepada Media Kamis (29/2).


Menurut Fahrul Khan Haeril, Drumband ini merupakan sarana aktivitas generasi muda yang sehat,terarah,dan bermanfaat bagi pendidikan.


"Hal ini dapat menumbuhkan kedisiplinan, tanggung jawab,kebersamaan dan hubungan kerjasama antara institusi pendidikan maupun swasta dan masyarakat,"jelasnya

0 Komentar